Horrayyy Akhirnya Aku Menang Kuis dari Ilmudes dot com

6:42 PM
http://ilmudes.com
credit : ilmudes.com
Hallo kawan tips sulis.
Hahahahhahaha alhamdulillah akhirnya aku menang kuis tebak tebakan yang diadakan oleh mas Zumi kun pemilik blog dari ilmudesdotcom yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 Februari 2015 sampai tanggal 17 Februari 2015. Sedikit testimoni nih biar dibilang engga hoax.

Kuisnya bagaimana lis?

Kuis tebak tebakannya agak beda men! Kuis tebak tebakannya dibuat dalam bentuk flash yang di dalamnya ada 3 buah pertanyaan yang musti dijawab dengan benar. Nah yang bikin susah itu sebetulnya bukan pertanyaannya tetapi cara untuk masuk menemukan 3 buah pertanyaannya itu yang bikin susah men musti teliti melihat cluenya! Banyak yang terjebak di tombol jebakan yang salah, aku juga kena tombol jebakannya kok._. Ternyata cara untuk masuk menemukan 3 buah pertanyaannya gampang men! tinggal double klik di kata "masuk" dan eng.....ing.....eng... masukkkkkkkkkk =))))))))
http://www.ilmudes.com/2015/02/kuis-ilmudes-ayo-dicoba.html
kuis ilmudes.com

Hadiahnya gimana lis?

Tenang, hadiahnya pulsa sebesar 25.000 untuk 10 orang yang berhasil menjawab dengan benar. Lumayan buat beli paket data :D Eh tapi kayaknya yang ikutan dikit, tadi sore sekitar jam 16.58 WIB aku dapat sms dari Mkios terus aku cek pulsa eh rupanya nambah 50.000 =)))) aseeekkk tau aja kalo aku lagi bokek =)))

No picture = Hoax lis!

Okehhhh biar dibilang engga hoax nih aku kasih capturenya.

sms dari Mkios
cek pulsa
Akhir kata alhamdulillah jarang juga aku bisa menang kuis._. Dan terimakasih buat mas Zumi kun yang udah ngadain kuis tebak tebakan seperti ini. Sering sering ya mas buat kuis kayak gini dan jangan lupa "jebakannya" mas biar tambah seru :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 komentar

Write komentar
February 17, 2015 at 7:44 PM delete

Wah, ditulis di sini, padahal cuma kuis game iseng dan kecil-kecilan, terima kasih banyak mas sudah berpartisipasi dan berhasil memecahkan kode tersembunyi.wkwkwk
Kapan2 kalau ada kesempatan, mau coba buat lagi dengan hadiah yang lebih menarik☺

Reply
avatar
February 19, 2015 at 8:42 PM delete

haduhhh orang yang punya acara datang :D
okehh mas ditunggu yaa gajiannya dari GA :ng

Reply
avatar
February 19, 2015 at 8:43 PM delete

waduh makasih udah mampir disini =D

Reply
avatar
February 20, 2015 at 8:41 AM delete

Keren dan unik gan......!!
hebat masnya inspiratif

Reply
avatar
February 24, 2015 at 6:00 AM delete

Mantap..
aku dulu juga ikut, tapi ga bisa masuk, haha.
Akhirnya nyerah.
Selamat deh.

Reply
avatar
March 1, 2015 at 1:32 AM delete

kuisnya aseli unik bin bikin bingung :ng

Reply
avatar
March 1, 2015 at 1:34 AM delete

aku juga mas bingung jalan masuknya kemana yah ._. iseng iseng ngeklik " masuk " eh ternyata masuk :ng

Reply
avatar
March 3, 2015 at 9:02 PM delete

Greatt..padahal susah banget nebaknya..btw sulis memang top bgt dah..

Salam admin satriyoku

Reply
avatar
March 3, 2015 at 10:20 PM delete

gasusah kok mas lagian akunya juga lagi butuh pulsa makanya aku cari cari terus :D
yapss salam balik mas :)

Reply
avatar
September 3, 2019 at 12:22 PM delete

wah kuis itu saya juga pernah ikut, ternyata beneran ya ...

Reply
avatar