Cara Daftar Iklan dan Pasang Iklan di Popads

4:45 PM
popads

 

  Cara Daftar Iklan dan Pasang Iklan di Popads


Hallo sobat tips-sulis.
Kali ini saya ingin membahas soal cara daftar dan pasang iklan di blog. Siapa sih yang gamau dapat duit dari hasil ngeblog sendiri, ibarat pepatah seperti ' menyelam sambil minum es jeruk ' wkwkwk.
Disini saya akan menggunakan iklan dari Popads. Tapi sebelum masuk lebih jauh lebih baik kita mengenal terlebih dahulu apa itu Popads.

 Apa itu Popads

      PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM. PopAds hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. CPM ini adalah salah satu cpm yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri. Jika anda mempunyai blog, tidak ada salahnya mencoba PopAds.
Iklan yang muncul bisa berupa Audio, Video, atau anda bisa memilih Pop Up atau Pop Under. Jika anda bisa mengatur pilihan iklan untuk blog anda dengan baik, anda akan mendapat hasil yang besar. Saat ini pengunjung dari USA memiliki harga tertinggi, yaitu $4 per 1000 Impresion.

Sudah kenal kan dengan yang namanya Popads? sekarang apa saja syarat dan ketentuan bila kita menjadi publisher iklan di Popads?

Persyaratan Blog mendaftar di Pop Ads:

  • Blog tidak melanggar Hukum Amerika dan Costa Rica
  • Blog memiliki beberapa artikel
  • Blog yang didaftarkan di PopAds membutuhkan Aprove selama 24 Jam

Ketentuan pembayaran:

  • Minimum saldo $5 
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
  • Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay
Nahh.... ini yang saya suka dari PopAds "pembayaran via paypal". Okeh sekarang lanjut ke tahap daftar iklan di Popads.

Cara Mendaftar di Pop Ads:

1. Klik DAFTAR POPADS 

2. Isi seluruh data kalian

daftar popads
gambar nomor 2 | isi data
 Setelah data-data di atas di isi, jangan lupa untuk memberi tanda centang di I have read and accept Terms and Conditions itu adalah bukti kalo anda udah setuju dengan syarat yang di ajukan PopAds, dan untuk email pembayaran itu bisa di atur nanti saat akun PopAds anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal klik  Register dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya.

4. Cek email kalian

daftar popads
Nah disini kalian harus melihat email kalian untuk mengaktifkan akun popads kalian, jika tidak ada di folder inbox kalian bisa melihatnya di folder spam. kalau saya di folder inbox.
Sekarang buka email kalian dan klik link yang diberikan oleh popads dan kira kira seperti ini bila akun kalian udah di konfirmasi/aktif
daftar popads 

Cara memasang iklan Popads di blog

  • Setelah email kalian di konfirmasi sekarang saatnya kalian untuk login, silahkan isi form login dengan yang kalian isi kan tadi setelah itu klik login.
  • Klik "New Website"

daftar popads
  •  Jika semuanya sudah sekarang kalian masuk ke blog kalian lalu pergi ke "Template" "Edit Html". Kemudian cari kode </head> kalian bisa gunakan CTRL  + F lalu cari </head>. Kemudian kalian pastekan kode dari popads di atas kode </head> kemudian save.
catatan: perlu waktu 24 jam untuk mendapatkan kode dari popads seperti yang udah di jelaskan di atas.

Nah kira kira seperti itu lah langkah langkah untuk Daftar Iklan di PopAds. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar