Edisi Ngebacot : Berapa Sih Penghasilan Iklan Perbulan Dari Blog Cara Ririn?

5:01 PM
Berapa Sih Penghasilan Iklan Perbulan Dari Blog Cara Ririn?

Hallo semuanya, akhirnya bisa ngeblog juga karna kemarin kemarin koneksi agak ngehek -_- mungkin karna lagi maintenis yah eh maintance :3 Di sesi ngebacot kali ini aku bakalan bongkar bongkaran soal penghasilan dari iklan di blog atau website dalam waktu perbulan. Kurang kerjaan banget yah aku sampai ngitung ngitung penghasilan orang segala =)))) maklum dulumya aku juga anak IPS jadi yaaa tentunya belajar ekonomi juga dan ujung ujungnya tak lain dan tak bukan ngitungin duit orang lain juga bukan duit sendiri ._.v

Target aku kali ini adalah sebuah blog yang mancepss men! Udah sering mangkal di page one nya mbah google, kalian juga pasti udah kenal lah sama blog satu ini =)) nama blognya adalah Cara Ririn dengan tagline andalannnya " Belajar SEO, Membuat Blog, Mendapatkan Uang " dengan alamat http://cara-ririn.com Aku yakin pemilik blog Cara Ririn ini udah senior di dunia blogging dan kalian kalian juga sudah kenal sama blog satu ini :D

Kalian sudah lihat kan iklan yang bejibun di blog ini? Pasti banyak ya kan =)) Rasa penasaran aku muncul " blog ini dalam sebulan bisa dapat penghasilan berapa juta ya dalam sebulan?  " dan rasa penasaran aku akhirnya mendorong aku kesebuah halaman di http://cara-ririn.com/pasang-iklan-murah/ di halaman ini dijelas berapa tarif untuk memasang iklan di blog tersebut.

Berikut hasil hitung hitungan dari aku yang kurang kerjaan ini :

Berapa Sih Penghasilan Iklan Perbulan Dari Blog Cara Ririn?

Totalnya adalah Rp. 9.3000.000 itu baru penghasilan kotornya loh karna belum dipotong sama biaya hosting, beli plugins, beli theme dll. Yang aku suka dari penempatan iklan dari blog cara ririn adalah
  • Penempatannya sangat rapi
  • Bisa terlihat jelas oleh pengunjung
  • Iklan popup dari bawah dikasih tombol close
  • DLL

Dari aku yang aku tangkap Hobby itu bisa menjadi uang asal diseriusin jangan setengah setengah. Nah sekian dulu postingan edisi ngebacot aku yang kurang kerjaan ini semoga para blogger blogger menjadi termotivasi untuk menghasilkan duit dari blognya sendiri. Buat mbak ririn maaf yah mbak ._. Wassalam :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

26 komentar

Write komentar
March 24, 2015 at 5:07 PM delete

mantap... keren banget penghasilannya.... ;)

Reply
avatar
March 24, 2015 at 11:46 PM delete

hahha sebulan segitu mantap juga ya gan, asoi sekali

Reply
avatar
March 25, 2015 at 11:01 AM delete

gede banget yah penghasilan nya,smoga jadi contoh semangat buat kita aja..

Reply
avatar
March 26, 2015 at 8:19 AM delete

Mohon maaf di koreksi sedikit, itu maksudnya 9.300.000 ya bukan 9.3000.000 :D

Reply
avatar
Anonymous
March 27, 2015 at 6:51 PM delete

wah kalau blog cara ririn saya jarang berkunjung ke sana. kadang kebanyakan iklan malah bisa menyusahkan pengunjung membaca artikelnya...dan tidak semua orang mungkin senang dengan banyaknya iklan di blog mereka. kalau saya sih gan berkunjung buat baca artikelnya sekalian silaturrahmi. masalah iklan itu mungkin ada beberapa blogger yang risih dengan itu. makanya saya pasang iklan sedikit aja....masalah hubungannya dengan adsense juga saya masih dikit gan. makanya nyantai

Reply
avatar
March 28, 2015 at 1:55 PM delete

memang trafik dan alexa cara ririn bisa untuk diadu makanya penghasilan dari advertirial sudah banyak

Reply
avatar
March 28, 2015 at 2:50 PM delete

Ngomongin penghasilan blog memang selalu menarik. Ternyata segitu ya perkiraan penghasilan kotor blog cara ririn. Jadi pengen, haha.

Reply
avatar
March 30, 2015 at 1:21 AM delete

edan, gila bener penghasilan nya ya gan, bisa nyampe angka jutaan begitu dalam sebulan. Keren banget itu blog, tapi ane kagak suka karena iklannya terlalu banyak :D

ane sebenarnya juga pengen dapat uang dari blog, cuma lagi apes aja gan, blog ane sudah dibanned sama gugel adsense :(

Reply
avatar
March 31, 2015 at 9:03 AM delete

gedhe juga ternyata, punya saya belum ada apa2nya.

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:02 PM delete

ya jelas lah mas namanya punya blog besar :D

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:13 PM delete

jelas asoi lah gan, dalam sebulan bisa dapat segitu siapa yang gamau cobak :D

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:18 PM delete

haduh maaf kak salah ketik ._. makasih udah ngingatin kak :)

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:25 PM delete

tapi menurut saya sendiri iklan di cara ririn udah tertata dengan rapi kok mbah, dibagian postingan juga gada iklan palingan cuma di bagian sidebar aja.
Tapi kalau dibandingin dengan iklan GA leibh bagusan iklan GA mbah :D wakakakaka

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:32 PM delete

benar mas, trafik dari cara ririn ini memang seperti air yang mengalir =)) tadi aku cek alexa ranknya cara ririn udah 595 untuk indonesia

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:36 PM delete

Tapi yang aku lihat di forum2 katanya Google adsense lebih menggiurkan mas daripada iklan iklan yang seperti ini :D

Reply
avatar
March 31, 2015 at 3:38 PM delete

blognya mas ngelanggar TOS dari google adsense kali makanya jadi anak band =))

Reply
avatar
March 31, 2015 at 4:48 PM delete

wih termasuk gede ya mas gajiannya, jadi kepengen nih :v
soalnya perbulan aja sampe 9juta :3

Reply
avatar
April 24, 2015 at 6:03 PM delete

luar biasa blog cara ririn ini ya gan, pantes aja baru2 ini bikin kontes seo untuk blog tersebut.

Reply
avatar
June 18, 2015 at 3:01 PM delete

besar banget ya penghasilan mba ririn ;-)

Reply
avatar
July 23, 2015 at 2:26 AM delete

Cukup untuk membeli bakso selama sebulan full :D

Reply
avatar
October 18, 2015 at 9:40 PM delete

Ngakak sebulan makan bakso full

Reply
avatar
October 24, 2015 at 2:31 AM delete

wah keren artikelnya, jarang-jarang blog indonesia memposting hal-hal seperti ini..
mengenai blog cara-ririn bagi saya itu hebat, sebab mampu mengumpulkan banyak advertiser dari iklan mandiri.. keren

Reply
avatar
October 31, 2015 at 1:52 PM delete

menurut saya, iklannya cukup mengganggu kalau dibuka lewat smartphone.

Reply
avatar
December 20, 2015 at 1:16 AM delete

Mantep juga penghasilannya. Saya berlangganan tuh ke blog cara ririn soalnya artikelnya bagus-bagus. Saya bacanya dari email. Soalnya (maap) kebanyakan iklannya jadi suka salah klik. Mantap infonya. Lanjutkan...

Reply
avatar