Ngeblog Lewat Android

4:19 PM

Hallo kawan tips sulis.
Sekarang aku lagi ngetes ngeblog lewat android, iseng aja sih sebenarnya hahaha. Sebenarnya aku udah lama tahu kalo blogger for android udah lama ada kira kira 2 tahun yang lalu lah tapi aku uninstall karena hasil postingannya kurang rapi engga sama kayak di desktop.

Katanya udah di uninstall lis terus kenapa di install lagi lis?

*nyetel lagu speak up - jangan pernah* Nahhh jadi gini ceritanya, kemarin aku lagi iseng iseng nyari aplikasi messenger dari google yang dulunya cuma ada di android lollipop eh rupanya udah support untuk android jelly bean. Yowissss aku download terus tiba tiba muncul blogger for android, wahh boleh juga nih di coba. Setelah ku coba coba dan nyoba bikin postingan eh ternyata untuk versi 2.1.2 udah rapi banget engga kayak yang dulu.

Fitur fiturnya bagaimana lis?

Fiturnya yaaa standar aja kok cuma ada ' bold, italic & link ' itu aja sih. Beda yah ama yang di desktop yang lebih lengkap kayak heading, subheading, picture, dll.

Kayaknya itu aja yang bisa aku ulas mengenai blogger for android, soal capture nya nanti aku update soalnya disini engga ada wkwkwk.....

Oh iya yang mau download blogger for android bisa kalian download di google playstore ukuran aplikasinya sekitaran 4MB engga gede gede banget kok & engga berat.


*update* uppsss..... ternyata bisa upload foto tapi fotonya engga bisa di pindah2in, okehh capture nya dibawah aja yah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »