Screen Filter Aplikasi Mengatur Kontras Cahaya Layar Android kamu Biar Lebih Redup

6:53 PM

Screen Filter Aplikasi Mengatur Kontras Cahaya Layar Android

Hallo Kawan tips sulis.
Kali ini aku pengen ngebahas tentang aplikasi android yang satu ini, yaaapss Screen Filter nama aplikasinya.

Apa sih Screen Filter itu lis?

Screen Filter ini adalah sebuah aplikasi untuk mengatur kontras cahaya layar android kalian kawan. Kalau kontras cahaya layar android kalian kurang redup bisa makai aplikasi ini kawan dijamin redup wakakakaa. Aplikasi ini cocok buat kalian yang suka mainin handphone/smartphone android di malam hari, seperti aku yang setiap malamnya selalu browsing kesana kemari kadang ngerasa mata ini pegal karna kontras cahaya layar handphone yang masih kurang redup padahal udah diatur ke level paling bawah tapi tetap aja matanya pegal. Dibawah ini hasil perbandingan aku memakai aplikasi screen filter sama engga makai screen filter.


Kalau engga salah ini aku makai 50% ya lumayan redup juga lah hahaha.
Jadi gimana? mau nyobain? hayuk atuh dicobain. Okeh sekian dulu yaa postingan aku tentang Screen Filter Aplikasi Mengatur Kontras Cahaya Layar Android kamu Biar Lebih Redup semoga bermanfaat dan kalau ada yang engga paham atau engga ngerti kalian bisa ninggalin pesan di kolom komentar secepatnya bakalan aku balas.

Baca juga :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
January 16, 2015 at 10:29 PM delete

Di batrey kompromi nggak om?

Reply
avatar
January 16, 2015 at 10:53 PM delete

wopss jangan salah om, menurunkan level kontras cahaya layar termasuk cara menghemat batre om dan ini udah ane coba dari dulu ;)

Reply
avatar
January 17, 2015 at 8:14 PM delete

Masa? Kalo kontras nya level paling cerah tetep hemat? Kok bisa yaa? Coba aahhh

Reply
avatar
January 20, 2015 at 12:26 PM delete

wohh kalo cerah bukannya makan banyak energi yak :D monggo dicoba om :ng

Reply
avatar
January 26, 2015 at 9:26 AM delete

berkunjung ke sini.
cek submit link blog saya ya mas.

Reply
avatar