Cara Mengatasi Loading Google Plus Yang Berat

6:10 PM

google+ mobile
images by terwjud.com
Cara Mengatasi Loading Google Plus Yang Berat  - Hallo semua pernah dengar sosial media yang namanya google+ atau google plus? dikalangan blogger mungkin udah engga asing lagi yah. Google+ adalah salah satu sosial media yang dibuat oleh Perusahaan Google Inc yang penggunanya saat ini udah mencapai 540 juta diseluruh dunia dan akan terus berkembang.

Google+ tidak hanya jadi sebagai media sosial tetapi google+ juga media yang tepat untuk menaikkan trafik website atau blog. Karna hampir rata rata para blogger khususnya mereka menshare tulisannya di google+ dan tak jarang banyak para blogger yang berlomba lomba untuk mendapatkan followers sebanyak banyaknya termasuk aku karna masih newbie hahahahaha.

Google plus bukan hanya menjadi sosial media tetapi bisa menjadi optimasi seo blog dengan google plus karna semakin banyak jumlah +1 yang diterima disuatu blog atau artikel maka kedudukannya akan semakin tinggi di mesin pencarian google khususnya.

Tapi, google+ mempunyai tampilan yang berat khususnya di desktop sehingga bagi blogger khususnya yang pengen blogwalking akan merasa terganggu bahkan emosi karna saking beratnya proses loading google plus. Jujur aku sendiri pun kadang kesal karna proses loading google+ yang sangat berat sampai sampai browser yang aku gunakan sering not responding tapi untungnya tidak sampai crash hahaha tapi lebih kasihan lagi bagi mereka yang punya koneksi internet lelet alias lola/loading lama sehingga tampilan google+ jadi kurang sempurna dan terpaksa untuk merefresh ulang halaman supaya tampilan halamannya lebih sempurna.

Untuk mengatasi loading google plus yang berat kamu bisa menggunakan tampilan mobile yang tentunya lebih ringan, tips ini aku dapat dari blognya mas Ibrahim. Caranya cukup mudah tinggal buka aja ' http://plus.google.com/app/basic/idkamu ' ganti 'idkamu' dengan id google+ kamu, disini aku coba ambil contoh dari ID google+ punya aku sendiri https://plus.google.com/115912285788114699027

Versi Web    : https://plus.google.com/115912285788114699027
Versi Mobile : http://plus.google.com/app/basic/115912285788114699027
Nah sekian dulu nih postingan aku kali ini semoga bermanfaat dan untuk mas Ibrahim makasih atas tipsnya :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
March 4, 2015 at 8:58 PM delete

keren mas caranya, mudah dan bisa dipahami :D

Reply
avatar
March 4, 2015 at 11:24 PM delete

hay mas makasih yahh postingannya :D

Reply
avatar
March 5, 2015 at 4:39 AM delete

sob link blog saya dimana ya?
oh ya blognya sudah saya follow atas nama SImBalisme no 4 follback ya thx

Reply
avatar
March 5, 2015 at 8:01 PM delete

udah aku follback yah mas :)

Reply
avatar
March 6, 2015 at 11:36 AM delete

wah ternyata simple sekali caranya, tp kalau koneksi internetnya putus nyambung, tetepa aja jadi lama.

Reply
avatar
March 6, 2015 at 2:25 PM delete

pakai wifi id dong mas biar engga putus nyambung putus nyambung :D

Reply
avatar