Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Yang Membandel

4:06 PM
Cara Menghilangkan Iklan BBM Android Terbaru 2015 - Kali ini aku bakalan ngebahas soal cara menghilangkan iklan di bbm android yang membandel alias agak susah di hilangin apalagi iklan yang berupa aplikasi karna ketika kita tap iklan nya engga ada opsi atau pilihan ' block ' yang ada hanya ' install '.
Hahahahaa.... Tadi malam sekitaran jam 1 malam aku iseng iseng ngebongkar folder BBM karna saking engga adanya kerjaan di jam segitu, nahh aku nemu file yang berbau ads di folder bbm kalian bisa lihat di ' data - data - com.bbm '. Nah awalnya aku cuma menghapus beberapa file yang berbau dengan iklan bbm yang muncul di recent updates atau RU iyasih hilang tetapi pas aku charge handphone aku dalam keadaan mati lalu pas pagi nya aku hidupin handphone aku dan aku buka BBM kemudian liat recent updates atau RU nah muncul lagi iklan nya huhh.

Langkah langkah Menghilangkan Iklan di BBM Android Yang Membandel

  • Pertama pastikan android kalian udah di root dan sudah menginstall root explorer.
  • Kalau sudah menginstall root explorer kemudian buka root explorer kemudian masuk ke folder ' data - data - com.bbm ' disini kita akan menemukan 5 folder yaitu ' cache,databases,files,lib,sharred_prefs'. Nah sekarang kita buka folder ' files '
  • Setelah masuk ke folder ' files ' kemudian buka folder ' bbmcore '
  • Setelah masuk ke folder bbmcore sekarang kalian tinggal ubah aja permission dari file ' ads.db' 'ads.db-journal' dan folder 'adsImages'. Caranya tinggal tap aja file dan folder tadi lalu pilih permission kemudian yang tercentang silahkan di uncentang aja.
  • Dan lihat hasilnya hahahahhaa
Aku engga tahu ini bakalan bertahan beberapa lama tapi jadi lah daripada engga hahaha aku baru nyoba sehari soalnya. Oh ya aku ngetesnya makai BBM yang versi 2.6.0.30 untuk jellybean kalau yang versi lainnya aku engga tau soalnya belum nyoba tapi engga apa apalah kalau kalian mau nyoba nya hahhaaa.

Okeh sekian dulu yahh postingan aku tentang Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Yang Membandel semoga membantu dan kalau bisa di share ke teman kalian yahh. Maaf engga bisa ngasih capturenya soalnya internet aku lemot.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
March 5, 2015 at 9:15 AM delete

Cara ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka pengguna android ,, sayangnya saya gax pake android kang :D

Reply
avatar
March 5, 2015 at 8:03 PM delete

iya mas ini khusus untuk pengguna bbm android :D gapapa mas hahahaha

Reply
avatar
March 6, 2015 at 6:55 AM delete

caranya terbilang cukup mudah ya Mas Tio..
kirain tadi..diusir pake obat nyamuk..:D

Reply
avatar
March 6, 2015 at 9:12 AM delete

jadi musti di root dulu yia Bos?

Reply
avatar
March 6, 2015 at 2:26 PM delete

aseli komennya bikin ngakak :D wwkwkwk jadi obat nyamuknya dimasukin gitu kedalam layar hp mas? :D

Reply
avatar
March 6, 2015 at 2:27 PM delete

untuk cara aku yang ini memang harus di root mas :D

Reply
avatar
March 6, 2015 at 3:00 PM delete

kalau gitu, ijin copy dulu langkahnya yia Bos, soalnya belum di root nih...

Reply
avatar
March 6, 2015 at 3:15 PM delete

Silahkan mas, cara ini masih work di bbm versi terbaru 2.7 dan udah aku tes sendiri :D

Reply
avatar
Anonymous
January 25, 2016 at 2:21 PM delete

Sayangnya, masih bisa muncul lagi mas iklannya :D
sampe sekarang saya masih puyeng cari cara biar iklannya bener2 abis ga bersisa. bandelnya minta ampun :D :D

Reply
avatar