Awal Mula Aku Berkenalan Dengan Komputer

9:57 PM
Credit : kompinia.com
Awal Mula Aku Berkenalan Dengan Komputer - Hallo semuanyaaaa.
Kali ini aku pengen bercerita tentang awal mula aku berkenalan dengan salah satu makhluk ajaib yang sangat sangat sangat penting dijaman sekarang namanya komputer, sekali lagi K-O-M-P-U-T-E-R ! Wohhhh makhluk benda mati *aaishh-____-* satu ini sangat sangat bikin aku ketagihan dari dulu sampai sekarang engga pernah lepas.

 Lis, kamu kapan awal mulanya kenal dengan komputer?

Awal mulanya dari SD yaaa kira kira mau tamat SD lah atau Sekolah Dasar dari tetangga aku yang kebetulan kawan sekelas juga dari awal masuk sampe tamat SD muahahahahaaaaa sekarang sih udah lulus dari sekolahan. Kawan aku ini punya 1 komputer dikamarnya yaa jadi kalo mau main komputer ya mesti dikamarnya. Dulu tuh operating system atau OS yang paling terkenal dijaman waktu aku masih SD adalah windows xp, pemutar musik yang paling terkenal disaat itu winamp.

Yang paling disukai anak kecil terutama cowok pastinya game yaaa kan entah itu game di playstation seperti tamiya, GTA, bully,dll. Nah awalnya kawan aku ngajakin aku buat nemanin dia main GTA di komputernya karena aku teman yang baik jadinya aku temani dia engga peduli pagi siang atau malam bahkan sampe tengah malam. aku cuma 'nemani' dia main game aja kok engga ikutan main wkwkwkwkwk
credit : http://img2.wikia.nocookie.net

Gila kau lis mau aja nemanin dia sampai tengah malam

Yaa emang gitu, karena aku dulu orangnya agak malu sama tertutup yang namanya teknologi jadinya aku cuma memperhatikan aja. Pernah sih dulu disuruh mainin karena kawan aku ini mau keluar sebentar,  akhirnya aku mainin juga karna sebelumnya udah aku perhatikan begimana cara memainkannya. Yaa seperti newbie kebanyakan lah nabrak sana sini wkwkwk.

Mulai intim dengan komputer

Nah waktu aku kelas 2 SMP kakak aku pindah ke rumah aku dan suaminya kakak aku juga membawa komputernya kerumah aku. disini awal intimnya aku dengan komputer. komputer jadul yang layarnya masih layar tabung sama suara cpu yang berisik... aku diajarkan cara menggunakan komputer sama suaminya kakak aku, yang paling aku ingat itu cara membuka folder di windows xp, klik kanan di start windows terus klik explore =))))))))

suaminya kakak aku ngajarinnya engga banyak jadinya aku harus belajar sendiri buat ngoperasiin komputer. Nah minggu pagi kalo ga salah ya ketika aku udah siap beres beres rumah aku pengen mainin komputer, idupin lagu yang lebih tepatnya. Engga tau kenapa yaaa kok jadi canggung dan badan aku jadi menggigil terus berkeringat pas lagi milih2 lagu ._. aseli menggigil padahal cuma mau mutar lagu._. mungkin karna baru pertama kali yaa dan sendirian dirumah=)))))

Lama lama akhirnya aku udah terbiasa sama komputer dan mulai deh main game sendiri kayak game onet, pinball, terus ada game yang tembak tembakan kayak tentara gitu, dll, ngutak ngatik komputer padahal engga tau. Aku juga mulai ngenal yang namanya antivirus, logo antivirusnya yang bebek itu sama smadav :D

Okaayyyyy itu lah sedikit kisah dari aku awal mulanya aku berkenalan dengan komputer. Pengalaman pertama memang agak susah dilupakan =))) ohh iya jangan sungkan untuk berkenalan dengan hal yang belum kalian tahu karna itu bisa jadi hal yang luar biasa bagi kalian. Contohnya jim geovedi seorang hacker asal indonesia yang cukup disegani dunia yang engga kuliah tapi tapi bisa buat perusahaaan keamanan di Amerika sana :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
February 24, 2015 at 5:59 AM delete

Udah lama ya kenalan sama komputer..
Udah jadian belom, nih? *eh

Reply
avatar
February 24, 2015 at 8:25 AM delete

wah udah sejak lama ternyata, saya sejak kapan ya? mungkin smp.
itu game GTA teman saya sampai nglembur mainnya, kalau saya boro-boro main, susah sekali gamenya.

Reply
avatar
February 24, 2015 at 10:17 PM delete

saya sejak tahun 2009 kenal dengan komputer, tapi aktif di blogging pada tahun 2012

Reply
avatar
March 1, 2015 at 1:21 AM delete

komputer aku penyuka sesama jenis masalah nya mas =(

Reply
avatar
March 1, 2015 at 1:25 AM delete

ngecheat dong masssssssss :ng hare gene main gta ga pake cheat kapan tamatnya cobak :ng

Reply
avatar
March 1, 2015 at 1:30 AM delete

berarti ngeblog tahun ini udah masuk 3 tahun ya mas? wahh udah lama juga yah :-bd

Reply
avatar
September 9, 2015 at 5:49 PM delete

Mantap... :) saya dulu kenal komputer yang kalau main games kudu diketik dulu...

game pertama "striker" helicopter... dos games...

masih jamannya sd dan disket besar waktu itu

hehehehe..
..
:D :D :D

Reply
avatar